Thursday, February 26, 2015

Sekelumit Tentang Diriku

Saya lahir ke dunia ini tidak pernah saya rencanakan sendiri.Apalagi sy juga tidak bisa melahirkan diri sendiri, meski memang selalu perlu terlahir baru setiap waktu.Pokoknya, ikut saja rencana Gusti Allah.Kerja juga tidak pernah saya cita-citakan.Karena kalau tak kerja kok sungkan sama tetangga.Tapi menjalani hidup di dunia ini kok banyak asyiknya.Derita ada, masalah gak pernah sepi, tapi kok seneng aja.Bonusnya, banyak hal yang kuimpikan terjadi.Tiap hari masih dipinjami nafas olehNya , sudah membanggakan sekali.

Lulus STFT Widya Sasana Malang 1992.Aktif di beragam forum kemanusiaan& kebinatangan. Sudah menulis 1197 artikel (terbaru di Koran Sindo 1 Maret 2015)  yg dimuat  di beragam media cetak besar sejak 1985.Motif menulis bukan demi uang atau popularitas,tapi belajar ikhlas, bersyukur dan berbagi, seperti bunga yang mekar.Sering diwawancarai SBS Radio Australia-Melbourne. Jadi Pengkhotbah, Moderator Seminar, Kepala Biro Koran Surabaya Minggu di Blitar (1993), Host Talkshow di 104,7 Sindo Trijaya Surabaya(2005-2012). Belum pernah mewawancarai semut, kucing atau diri sendiri.

Namun sudah mewancarai banyak tokoh by phone seperti Presiden  Jokowi kala jadi walikota Solo-Ahok,Rahmad Darmawan, Boy Rafly Amar, Sidney Jones,Roy Suryo,Aviliani,Ahmad Syafi'i Ma'arif,Komaruddin Hidayat, Ulil Abshar, Adnan Buyung,OC Kaligis,Arswendo,Anhar Gonggong, Asvi Warman,Budiman Sudjatmiko,Sujiwo Tejo,Slamet Rahardjo,Ruhut Sitompul,Adhyaksa Dault, Permadi, Teten Masduki,Johan Budi, Nurul Arifin,  Joger,Alan-Susi Susanti, Nugie,Fariz RM, Saifullah Yusuf,Ahmad Erani Yustika,Kofifah Indar P,Kacung Marijan,Walikota Surabaya Tri Rismaharini,La Nyalla,Kucing, Rumput, Batu Nisan,Semut, Polisi Tidur dsb.

No comments: